Dalam perikop yang hendak kita baca di dasar ini, Daud mempunyai kemauan 2 Tawarikh w11: 17- 18

Daud dahaga hendak air sumber di Yerusalem, itu merupakan jeritan yang serupa yang Tuhan punya hari ini buat ciptaannya. Tuhan membutuhkan serta dahaga hendak ibadah kita. Dapatkah Kamu mengikuti ratapan; Oh! Orang itu hendak berikan aku deifikasi dari sumber batin mereka.

Tuhan tidaklah seseorang yang keras kepala, egomaniak, peminta- minta serta seluruh julukan yang kita ucap ia, Tuhan merupakan Tuhan, Tuhan pantas disembah serta Tawarikh berkata“ bagikan pada Tuhan pantas Sebab nama- Nya”. Itu sebab kita tidak sering terletak di hadapannya serta ia mau berjumpa dengan kita. Ia mau supaya kita mengenalinya serta ia mau kita menghabiskan durasi bersama- Nya serta jadi lebih semacam ia dikala ia mengatakan“ Jadilah Bersih semacam Saya Bersih”.

Kita tidak lagi memiliki durasi buat Tuhan sebab agenda kita yang padat, tradisi kegiatan, profesi dobel, sekolah, permasalahan mencari duit, permasalahan serta sangat banyak hiburan sudah memusnahkan hidup kita alhasil kita tidak lagi memiliki durasi buat Tuhan bila juga kita wajib mencari durasi bonus buat kita buat bertugas dengan Tuhan.

Tuhan hari ini dahaga hendak Deifikasi Ia membutuhkan deifikasi serta merindukan deifikasi serta bukan acak tipe deifikasi namun deifikasi yang asli serta dalam batin. Sebab kita sangat jarang di hadirat- Nya hari ini Ia memanggil Kamu buat berjumpa di hadirat- Nya serta mengenal- Nya. Tuhan menghasilkan Kamu supaya Kamu bisa menyembah- Nya serta berjumpa wajah dengan wajah.

Aku diberitahu mengenai cerita sejodoh suami istri yang mengemudikan mobil mereka, si istri bersandar di balik serta si suami mengemudikan. Istri menanya kenapa Kamu sudah alih jauh dari aku dikala ini serta jauh. Suaminya bilang saya belum alih kemana- mana, itu sebab kalian saat ini bersandar di balik, itu penyebabnya kalian merasa sedemikian itu. Bukankah itu representasi ikatan kita dengan Tuhan?

2 Tawarikh 11: 8 Daud 3 orang bagak menerobos pelindung orang Filistin serta mengambilkan air buat Daud. Hari ini Kamu bisa menerobos agenda, akad temu, shift dobel, profesi serta cuma memperoleh durasi buat tersambung dengan Tuhan. Tuhan merindukanmu di hadirat- Nya Ia mau berjumpa denganmu.

Untuk beberapa ibadah itu semacam kopi praktis yang kilat berakhir serta kilat berakhir, kita wajib kilat masuk serta kilat meninggalkan aribaan Tuhan. Tuhan lagi berdialog hari ini supaya Kamu bisa merambah hadirat- Nya serta bermukim lebih lama. Tuhan dahaga merahmati kita buat memantapkan kita di bumi yang susah serta meletihkan yang kita natural ini serta ini cuma bisa dicoba oleh- Nya di hadirat- Nya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *